ndere d kamar..

*Again..

mbil dgr lagu LETTO – Permintaan Hati..Roll

ne lirik ny:

Terbuai aku hilang terjatuh aku dalam
Keindahan penantian
Terucap keraguan hati yang bimbang
Yang terhalang kepastian cinta
Aku hilang
Aku hilang

Tersabut kabut malam terbiasnya harapan
Yang tersimpan sejuta bertuan
Terasa kerinduan hati yang bimbang
Yang terhempas kepastian cinta

Dengarkanlah permintaan hati yang teraniaya sunyi
Dan berikanlah arti pada hidupku
Yang terhempas yang terlepas
Pelukanmu bersamamu dan tanpamu aku hilang selalu

Aku hilang
Aku hilang

Tersabut kabut malam terbiasnya harapan
Yang tersimpan sejuta bertuan
Terasa kerinduan hati yang bimbang
Yang terhempas kepastian cinta

Dengarkanlah permintaan hati yang teraniaya sunyi
Dan berikanlah arti pada hidupku
Yang terhempas yang terlepas
Pelukanmu bersamamu dan tanpamu aku hilang selalu
Bersamamu dan tanpamu aku hilang selalu

Dengarkanlah permintaan hati yang teraniaya sunyi
Dan berikanlah arti pada hidupku
Yang terhempas yang terlepas
Pelukanmu bersamamu dan tanpamu aku hilang selalu
Bersamamu dan tanpamu aku hilang selalu

lagu ne punya moMent sPecial bangedh ma q..Smile

walau dari jaman gag enak dahuLu kala, namum membawa haL yang membahagiakan sekarang..

waLau masa dePan jugag gag bs d teBak.. namun ku berperinsip:

====BerPenghapaRapan PenuH, BekeRja Keras, n JalaNi saJa..====

sudah lama emank..

tp… ttp enk d dgr kookk!!

wkwk..

_Melz_

namun d samping tuhh teringad puLa ma keadaan yg skrg..Pouty

ma ap yg tLah terjady sungguh d luar prediksi ku..

tp mungkin smwa dah berakhir ttg ny..

namun dampak ny sangadh bsr..

bagi ku, Him, n (You) soMeoNe outside us..

ku sangadh minta maaf jika ne smwa karena ku.. ku gag bermaksud..Sorry

ku hany ingin smwa org senang, menyangkut diri ku, Him, You, n Her..

kw akn lbh brbahagia dgn ny.. walau jujur ku sangadh benci dy

.. -Mantan Sahabat Ku-..

biarLakh rahasia ttp jady rahasia..

n skaLi laGi sowry untuk hubungan mw dgn Him yg rusak karena ku..

♣Dari Ku, untuk Him, You, n Her…

Sorry