LADY gaga terlihat kembali memakai sepatu platform berhak sangat tinggi setelah insiden jatuh yang memalukan. Alasannya, demi menjaga pesona eksentrik di mata penggemar.

Beberapa hari lalu, Gaga tertangkap kamera jatuh ke lantai setelah kehilangan keseimbangan saat memakai sepatu platform berselop depan rancangan Noritaka Tatehana. Butuh seluruh rombongan tur musik untuk membuatnya kembali berdiri. Tapi kejadian memalukan di bandara Heathrow, London itu tidak membuatnya kapok mengenakan alas kaki yang ekstrim.

Pelantun “Poker Face” ini terlihat mengenakan sepatu rancangan Noritaka Tatehana lainnya. Kali ini berwarna putih, setelah sebelumnya memakai warna hitam.

Dengan sepatu tanpa tumit tersebut, Gaga tampak mengenakan rok tulle panjang saat berjalan melalui terminal bandara yang membuatnya tampak seperti pengantin wanita. Dia juga mengenakan jaket merah di luar bra putihnya.

Di luar dari insiden jatuh, bintang berusia 24 tahun ini dinilai telah mengikis bagian terbaik yang disusunnya selama dua tahun belakangan sebagai pesona publik nan eksentrik. Penilaian ini didapatnya setelah berpose di cover baru majalah Rolling Stone dengan hanya mengenakan machine-gun bra.

“Ketika aku bangun di pagi hari, aku merasa sama seperti gadis usia 24 tahun lainnya yang merasa tidak aman, lalu aku berkata,”…kamu adalah Lady gaga, bangun lalu jalanilah jalan hidupmu hari ini,” kata Gaga soal foto avant garde-nya.

Jadi dalam rangka menjaga pesona di atas panggung—demi penggemar—Gaga mengatakan bahkan rela tidak minum selama pertunjukan.

“Aku bahkan tidak minum air di atas panggung di depan siapa pun, karena aku ingin mereka fokus pada fantasi musik,” akunya.

SmileyCentral.com