Jenis Pohon Yang Tidak Bisa Dipanjat !

* Silk Floss Tree (Ceiba Speciosa)
 
Berasal dari hutan subtropis Amerika Selatan, Pohon Silk Floss kini tersebar luas di seluruh Florida selatan, dan dihargai untuk bunga yang indah. Tapi untuk mendapatkan bunga-bunga yang berharga ini jelas bukan tugas mudah, karena duri raksasa yang menutupi batang dan cabang. bagaimana memetiknya ?
Kapas di dalam polong bunga digunakan sebagai mengisi untuk bantal, dan kayu dari pohon silk floss digunakan dalam kemasan, dan untuk pembuatan kertas. Tapi pohon berduri ini yang paling sering ditanam untuk keperluan pajangan, di sepanjang jalan kota.

* Hercules Club (Aralia Spinosa)

Nama pohon ini khusus diberikan oleh pohon tua berduri kerucut seperti pada kulit yang membuat batang dan cabang terlihat seperti tongkat. Hercules Club adalah asli Amerika Utara, dan tersebar di bagian timur benua.

* Honey Locust (Gleditsia triacanthos)
 

Sama seperti Hercules Club, pohon Honey Locust adalah asli Amerika Utara bagian timur, dan dapat dilihat dari Dakota Selatan ke New Orleans selatan dan pusat Texas. Pohon ini benar-benar menarik, dengan fitur Honey Locust duri panjang 3-4 inci yang dapat menyebabkan luka serius, jika Anda tidak hati-hati. Mereka tumbuh pada batang dan cabang yang lebih rendah, yang mungkin berarti mereka berevolusi sebagai mekanisme pertahanan terhadap hewan yang diberi kulitnya.

* Kapok (Ceiba pentandra)

Pohon kapuk adalah pohon tropis, asli ke Meksiko, Amerika Tengah dan utara Amerika Selatan. Bangsa Maya menganggap bahwa Ceiba pentandra pohon suci menegakkan dunia, dengan akar akan turun ke bawah. pembakar dupa Kuno dan guci pemakaman, ditemukan di daerah Maya, fitur Kapuk yang tajam bermotif, atas dan bawah sisi mereka.
Serat yang terkandung oleh bunga-bunga dari Kapuk digunakan untuk mengisi kasur, bantal, mainan boneka, minyak biji yang digunakan dalam pembuatan sabun, dan permen karet dari Kapuk adalah penyakit perut tradisional. Untungnya, duri tajam pohon tumbang karena usia.